Kamis, 02 Mei 2013

KONSTRUKSI BAJA WF ( Wide Flange )




 


 WF 150 Spesifikasi Konstruksi Baja Berat : Kuda2 dan tiang WF 150 - Gording CNP 125,Tebal 1,8 mm - Baut Angkur 19 mm - Tali Angin,Beton eser 12 mm - Tapak/plendes 8 mm - Atap galfalum 0,30 mm - Talang Dan NOK 0,25 mm - Cat Spesifikasi Konstruksi Baja Berat : Kuda2 Dan Tiang WF 200 - Gording CNP 125,Tebal 1,8 mm - Baut Angkur 19 mm - Tali Angin,Beton eser 12 mm - Tapak/plendes 8 mm - Atap galfalum 0,30 mm - Talang Dan NOK 0,25 mm - Cat










WF 250 Spesifikasi Konstruksi Baja Berat : Kuda2 Dan Tiang WF 250 - Gording CNP 125,Tebal 1,8 mm - Baut Angkur 19 mm - Tali Angin,Beton eser 12 mm - Tapak/plendes 8 mm - Atap galfalum 0,40 mm - Talang Dan NOK 0,25 mm - Cat










 WF 300 Spesifikasi Konstruksi Baja Berat : Kuda2 Dan Tiang WF 300 - Gording CNP 125,Tebal 1,8 mm - Baut Angkur 19 mm - Tali Angin,Beton eser 12 mm - Tapak/plendes 8 mm - Atap galfalum 0,40 mm - Talang Dan NOK 0,25 mm - Cat


Konstruksi Baja merupakan konsentrasi bidang usaha yang dijalankan Yusron Jaya. Fokus kami pada bidang konstruksi baja telah mengantarkan kami menjadi spesialis pada bidang yang kami tekuni, sehingga Yusron Jaya mampu untuk melaksanakan pekerjaan dari tahap Perencanaan, Fabrikasi hingga tahapan Konstruksi. Hal tersebut menjadi value dan keunggulan Yusron Jaya untuk berkarya serta berkontribusi untuk pembangunan sektor Perumahan, Perkantoran, Sarana Olaharaga, Pabrik, dan Fasilitas Umum.

Merupakan komitmen Yusron Jaya untuk selalu menjaga kepercayaan pelanggan pada setiap melaksanakan pekerjaan melalui kaidah manajemen kualitas “First in First Out” dan metodologi kerja berbasis “Project Management” sehingga kami dapat memberikan yang terbaik dalam hal :
Pelayanan Prima
Hasil Karya Inovatif
Ketepatan Waktu
Harga Kompetitif
Bahan baku berkualitas

Pelanggan Yusron Jaya saat ini adalah Perorangan, Kontraktor, Perencana Arsitek interior dan eksterior. kami bertekad untuk mempertahankan standar hasil kerja berkualitas tinggi, pengiriman dan instalasi yang tepat waktu dan komitmen kepuasan pelanggan sehingga hal tersebut menjadi kunci utama keberhasilan kami.

Dengan komitmen kualitas dan kerja keras untuk membangun Yusron Jaya kami bangga berhubungan bisnis jangka panjang dengan para pelanggan kami yang telah merespon dengan kembali berulang kali untuk kebutuhan proyek anda.

Jika Anda salah satu dari pelanggan kami, selamat datang kembali. Jika Anda belum pernah bekerja dengan Yusron Jaya , kami akan senang mendengar dari Anda dan berharap untuk melayani Anda. Apabila dikemudian hari ada permintaan penawaran harga maupun brosur dan catalog, kami dengan senang hati akan membantu.

Untuk contact dan follow up lebih lanjut bisa melalui telephon, fax maupun email atau langsung datang ke kantor kami.


 YUSRON JAYA KONTRUKSI BAJA & LAS LISTRIK

JL. KAPAS MADYA I A NO 21 SURABAYA 

HP. 081 515 334 485 ( INDOSAT )



EMAIL : yusronjaya@gmail.com